Sunday, February 10, 2013

Ingin mengetahui jumlah poin MCC secara gampang dan cepat?

Setiap berbelanja dengan kartu Kartu MCC di  Matahari Department Store, maka kita akan mendapatkan poin. Untuk kartu Reguler setiap kelipatan Rp.20.000 kita akan mendapatkan 2 poin, sedangkan kartu Premium dan kartu Beauty, poin yang diperoleh 2 kalinya, yakni 4 poin.

Poin yang telah terkumpul tersebut dapat kita tukarkan dengan voucher belanja.  Setiap 100 poin  kita dapat menukarkan dengan voucher MCC senilai  Rp. 10.000.Voucher ini dapat langsung kita gunakan untuk mengurangi jumlah pembelanjaan kita, atau voucher tersebut dapat kita simpan untuk belanja dikemudian hari ataupun dapat diberikan ke kerabat atau orang tercinta. Penukaran voucher dapat dilakukan di counter MCC di semua toko Matahari.

Untuk mengetahui jumlah poin yang telah kita kumpulkan, kita dapat langsung ke counter MCC dengan menunjukan kartu MCC atau dengan nomor kartu MCC yang tertera di kartu. 

Ada cara yang paling gampang dan cepat dan pastinya lebih menyenangkan untuk mengetahui jumlah poin yang telah kita kumpulkan, yakni melalui pengecekan di website MCC, www.matahariclubcard.co.id  pada menu MCC Membersip. Masukan nomor kartu dan password kita dan kita akan melihat jumlah poin yang terkumpul untuk dapat kita tukarkan dengan voucher MCC.

Tapi untuk password, dimana dapat kita peroleh?. Pada kartu Premium dan Beauty, password ada di sebelah kanan setelah nomor kartu (4 angka). Password juga tertera  pada bar-code di belakang kartu Beauty, Premium ataupun kartu Reguler dengan angka yang lebih kecil.

Jika pertama kali masuk ke menu ini, kita akan diminta untuk langsung mengganti password di sistem MCC tersebut.  Dengan mengganti password, maka password akan berbeda dengan yang telah di cetak di kartu dan hanya kita yang mengetahui password tersebut.


Disini kita juga dapat merubah data yang ada dan juga kita dapat melihat transaksi belanja yang pernah kita lakukan sebelumnya.

Tips:

  • Ganti password dengan kombinasi angka dan huruf, minimal password  8 digit.
  • Perhatikan masa berlaku voucher MCC untuk menghindari voucher kedaluarsa.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © Travel in Note Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger